Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

hahahaha........... asyik gk tu kalo kita Deface web dapet dollar????? kayaknya asyik dech...

ni perhatikan baik baik buat para defacer jangan marah ha.., menurut loe ada gk untungnya loe deface² selama ini...???? gk da kan... apa yang loe hasilkan hanya ngerusak website orang lain... mending kalo kita pelajarin dan dapet ilmu dari kerjaan yang kita lakukan itu, klo gk... kita ngerusak dan ngerusak terus menerus dengan membuat tampilan deface'an kita seindah / semenarik mungkin dengan membubuhi tulisan "hacked by ..." atau apalah itu.

hei bro buka mata & pikiran kalian, mending kalian hasilkan uang dari hobby loe tu... ini buka carding y, klo carding mah ane gak ngerti maklum newbie sejati....
lagian carding sekarang susah bisa² kalian pasan barang yang ngantarnya Interpol/FBI hiii takut, ane masih kuliah belum sarjana....ntar apa kata ortu gue.

ini mo ngomongin Deface web dapet dollar apa mo ngomongin carding......???? oia jadi lupa....

lanjut omz... ni ane baru kepikiran semalam gimana klo ane ambil sedikit keuntungan dari kesenangan gue deface daripada ane deface/ngerusak website orang gk da untungnya... kayaknya belum saatnya dech ane share tuturnya sekarang kayanya nunggu respond dulu dari orang² yang baca ini, lagi pula ane mo buat dulu tutorialnya.......

berikan respond anda dikolom komentar, apakah tutorial ini ane share atau gk?????

6 komentar:

Unknown mengatakan...

Wew, kasih tutornya donk mastah . . . .

Unknown mengatakan...

Wah.,.,.,. Saya sangat bangga sekali dengan om 70H4N 7M, kARena dalam memberi tutor nya sangat lengkap sehingga saya sebagai super newbie ngerti lah dikit-dikit.... thanks 4 70H4N 7M Untk itu tolong share donk :D

Master Hacking mengatakan...

share gan..... saya dengan sabar menunggu tutornya!! ijin bookmark y...

Assassin Cyber mengatakan...

Share Dong gan tutorial nya

46 mengatakan...

Tutor nya dong boss....berbagi itu indah...

SHEVA mengatakan...

anda tau phuky?

Posting Komentar

Newbie Sejati ©2010 All rights reserved.
Design Template By Johan Jm
Powered by Blogger